Cara Mendaftar Twitter Terbaru

Mendaftar Twitter 2015. Twitter merupakan jejaring social yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi secara umum menulis dan mengirim pesan teks hingga 140 karakter, yang selanjutnya orang mengenal dengan sebutan tweet. Sayangnnya semalam saya mengalami kendala saat melakukan pendaftaran, yaitu saat memasukan nomer ponsel sebagai verifikasi dianggap salah padahal nomor ponsel masih aktif, selanjutnya diarahkan untuk verifikasi melalui email dan disitu twitter meminta PIN dan SANDI, tetapi kenyataanya email saya masih kosong, kejadian ini terjadi pada pukul 12 malam atau 24:00 WIB, lalu saya coba dengan cara laen namun saat untuk verifikasi ponsel mendapati notifikasi "maaf untuk verifikasi ponsel saat ini sedang nonaktif" akhirnya saya urungkan niat untuk membuat akun twitter baru, baru? maksudnya? hehe gak perlu dijelaskan mari kita lanjut saja ke intinya.

Cara Mendaftar Twitter
Buka laman https://twitter.com
Lalu klik saja "Daftar ke Twitter" seperti gambar dibawah.
Info: Saya mengalami gagal waktu malam hari, dan saya coba pagi hari tadi dan berhasil.
Cara Mendaftar Twitter Terbaru
Isi Semua form jika sudah klik Daftar
Cara Mendaftar Twitter Terbaru
Pada langkah Isi nomer ponsel atau klik saja "Lewati"
Cara Mendaftar Twitter Terbaru
Setelah itu ikuti saja petunjuk dari Twitter sampai pada langkah ke 5 anda bisa menambahkan kontak email jika memang ingin menambahkan teman yang ada pada kontak email atau klik "Lewati Langkah Ini"
Cara Mendaftar Twitter Terbaru
Kini akun sudah dibuat dan sobat sudah masuk pada Beranda Twitter tapi masih belum selesai, selanjutnya buka email, dan verifikasi akun.
Cara Mendaftar Twitter Terbaru
Lalu klik saja "Konfirmasi sekarang"
Cara Mendaftar Twitter Terbaru
Selamat kini akun twitter sudah dibuat.
Cara Mendaftar Twitter Terbaru
Tambahan setelah beberapa saat akun Twitter yang baru dibuat di beranda terdapat notifikasi "Akun di Kunci" silahkan sobat masuk ke menu pengaturan akun twitter pilih tab Ponsel masukan nomer ponsel tunggu hingga kurang lebih 5 - 10menit lalu verifikasi.
Selesai akun sudah dibuat, sobat juga bisa memfollow akun twitter saya




0 Response to "Cara Mendaftar Twitter Terbaru"

Post a Comment